Mobil Obama Mogok di Tel Aviv

Mendengar kabar mobil mogok mungkin suatu yang biasa. Tapi jika mobil obama mogok mungin kedengarannya aneh dan mengundang tanda tanya.

Dalam perjalanan menuju bendara untuk menjemput Obama yang sedang berkunjung ke Israel, The Beast demikian julukan mobil tersebut mogok di jalan. Limousine Cadillac buatan General Motors yang diterbangkan lebih dulu ke Israel untuk membawa Obama selama kunjungan di negara tersebut terpaksa dibawa dengan truk angkut karena mogok.

Obama yang tiba di Bandara Ben Gurion Tel Aviv pada Rabu siang waktu setempat pun kemudian dibawa menggunakan helikopter dari Bandara menuju Jerusalem.

Menurut laporan saluran televisi setempat, 24 Hour News, The Beast diduga mogok akibat salah isi bahan bakar minyak (BBM). Kendaraan dengan pelat setebal lima inci itu diisi bensin padahal mesinnya adalah diesel.

"Salah satu kendaraan berpelindung mengalami masalah teknis di Israel. Ini sebabnya kami membawa tidak hanya satu kendaraan dan mekanik dalam setiap kunjungan," kata Juru Bicara Secret Service, Edwin Donovan. Namun pasukan pengawal Presiden Amerika Serikat tidak memberikan penjelasan kalau kendaraan itu diisi bensin atau diesel maupun penyebab kerusakan kendaraan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sherina, BIGBANG dan Kakao Talk

Profil Wakil Ketua PN Bandung yang Ditangkap KPK