Langsung ke konten utama

Mayangsari Kembali ke Dunia Tarik Suara

Setelah delapan tahun vakum, Mayangsari akan kembali terjun meramaiakan dunia tarik suara. Mayang mengungkapkan bahwa kembalinya dia ke dunia tarik suara juga didukung penuh oleh sang suami, Bambang Trihatmojo.

Pada pertengahan tahun ini, Mayangsari akan merilis album ke-13 berisi lagu-lagu hits dari era 80-an hingga 2010, dengan salah satu lagunya "tak bisa ke lain hati" ciptaan Katon Bagaskara dan Adi Kla Project.

Beberapa lagu yang dipilih olehnya dan Iwan Sastrawijaya dari Pelangi Records sejak pertengahan tahun 2012 adalah "Tak Ingin Sendiri" milik Dian Piesesha dan "Hanya Ingin Kau Tahu" dari Republik.

Pada showcase hari ini di Jakarta, Mayangsari khusus mengajak putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo (6) untuk berduet. Khirani tampil percaya diri menghadapi banyak kamera, bahkan dia tidak menolak saat penonton meminta dia mengulang lagu itu. 

Mayang mengaku kendala waktu menjadi alasan baginya membuat album recycle ketimbang lagu baru. Namun, ini adalah kesempatan dia melepas rindu dengan dunia tarik suara. Namun, dia memastikan bahwa lagu-lagu yang dipilih untuk album terbarunya adalah lagu yang disukai banyak orang. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sherina, BIGBANG dan Kakao Talk

Profil Wakil Ketua PN Bandung yang Ditangkap KPK

Mobil Obama Mogok di Tel Aviv