Sherina, BIGBANG dan Kakao Talk

Penyanyi sekaligus pemain film, Sherina Munaf, ditunjuk sebagai bintang iklan produk Korea, KakaoTalk. Sherina bakal membintangi iklan televisi bareng BIGBANG yang akan diputar di Indonesia.

Iklan ini menggunakan format seperti serial dan dibagi dalam empat bagian yang menunjukkan beragam fitur aplikasi messenger tersebut seperti free chat, free call, group chat, dan group call.

"Baik Sherina dan BIGBANG terkenal memiliki kreativitas, kharisma, dan  kualitas artistik. Energi seorang Sherina akan menambah unsur local bagi penonton di  Indonesia dalam upaya mengenalkan salah satu merek teknologi terfavorit di Korea.  Bersama dengan BIGBANG, keduanya merupakan pilihan terbaik untuk  merepresentasikan kebebasan dan pengalaman menyenangkan bersama KakaoTalk,"  kata VP Global Business Development Kakao Corp ,Kate Sohn.

Dalam iklan televisi tersebut, kedua bintang digambarkan tengah asyik menggunakan layanan mobile messenger KakaoTalk sekaligus mencoba fitur-fitur unggulannya. Selama masa produksi, kedua bintang ini telah melakukan proses syuting video, pengambilan gambar, dan rekaman suara untuk KakaoTalk. Sherina juga berkunjung ke kantor pusat Kakao Corp di Seoul, dan disambut hangat oleh CEO Kakao Corp, Brian Kim, bersama seluruh staf Kakao Corp.

Kakao juga akan merilis lima video di balik layar dari syuting video BIGBANG di laman website KakaoTalk untuk Indonesia www.kakaotalk.co.id mulai 29 Maret, yang kemudian disusul dengan video dari Sherina. Pada yang sama, untuk meramaikan  tayangan iklan televisi untuk Indonesia tersebut, KakaoTalk menawarkan stiker ekslusif BIGBANG gratis bagi semua pengguna yang melakukan registrasi di KakaoTalk  sampai satu bulan ke depan.

(sumber: tribun news)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil Wakil Ketua PN Bandung yang Ditangkap KPK

Mobil Obama Mogok di Tel Aviv